konfigurasi

Sabtu, 11 Desember 2010

PRINSIP KERJA COMPACT CASSETTE RECORDER

(Pendapat umum disajikan oleh kolektor, tidak ada spesialis dalam elektronik)


Transistor penampilan (ditemukan pada tahun 1947 oleh John Bardeen

, Walter Houser

siWilliam Shockley

dari Bell Laboratories Telepon, New Jersey, AS) - telah mewakili saat yang penting dalam elektronik, dengan ini sepotong kecil, yang memiliki sifat semi-konduktor, yang dengan cepat menggantikan katup elektronik, semua item audio-video (tetapi tidak hanya) telah berkurang dimensi mereka, konsumsi daya listrik dan beberapa kali meningkatkan kecepatan reaksi mereka, ini acara teknis dapat mirip dengan penampilan -12 tahun kemudian - dari sirkuit terintegrasi, yang merupakan dasar elektronik aktual dan memiliki dampak yang sama atau mungkin lebih besar. Salah satu item transistorized lengkap-perekam kaset.

Karena fasilitas dan mendengarkan rekaman musik favorit hampir di mana saja dan kapan saja, perekam kaset-mewakili item hiburan yang sangat dihargai (dan secara implisit, dijual) di seluruh dunia, khususnya antara 1970-1990. Hal ini cepat digantikan tape recorder portabel reel-to-reel dan pemain rekaman (pick-up), karena penanganan meningkat (pita magnetik ditutup ke dalam kaset plastik kecil, lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam perekam) dan meningkat / Karena fasilitas mendengarkan dan merekam musik favorit hampir di mana saja dan kapan saja, perekam kaset-mewakili item hiburan yang sangat dihargai (dan secara implisit, dijual) di seluruh dunia, khususnya antara 1970-1990. Hal ini cepat digantikan tape recorder portabel reel-to-reel dan pemain rekaman (pick-up), karena penanganan meningkat (pita magnetik ditutup ke dalam kaset plastik kecil, lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam perekam) dan meningkatkan / perekaman memuaskan / mendengarkan waktu (60 -120 menit / kaset).

Seperti di banyak kasus lain, gagasan recorder dengan kaset diisi ulang muncul pertama kali dalam kegiatan militer, dimulai dengan tahun-tahun terakhir Perang Dunia II. (Misalnya item Cosmos Industries RD 11B

. Beberapa tahun
kemudian, dinas rahasia perang dingin manfaat dari perangkat portabel-transistorized (misalnya P55 Minifon item
. Menurut saya pencarian ini, dalam negeri pertama kaset-recorder muncul di Jerman
pada tahun 1955 (bernama Tefifon
. Diikuti tahun depan oleh American “Dictaphone”

(Awalnya dibuat untuk
rekaman suara iklan untuk siaran radio), namun, karena model yang berbeda digunakan (= tidak-standar), para ahli dan masyarakat telah memutuskan perekam kaset-diciptakan oleh perusahaan Belanda “Philips” pada tahun 1963, setelah mereka cepat peluncuran kaset kompak, melainkan publik menunjukkan pada Radio International Fair 1963 di West-Berlin, Jerman dan dipasarkan dari tahun 1964. Dampaknya tentu saja besar, peningkatan penjualan pada tingkat tinggi (jutaan item) pada tahun 1970 -1988. kaset Disk adalah “dua kali lipat” kemudian secara bertahap digantikan oleh pra-rekaman profesional kompak-kaset (tahun 1986 jumlah kaset terjual lebih besar daripada cakram vinil), unti hilangnya mereka dari seri produksi, sekitar awal 1990-an. Harus ditentukan bahwa di Amerika Serikat - karena pasar yang besar - sampai mengganggu besar kaset kompak, kaset sebagian besar digunakan, bernama “8-track cartridge” (yang dikenakan oleh RCA = Radio Perusahaan Amerika), yang digunakan reel- tape to-reel tanpa akhir, juga, 1-2 tahun setelah Philips, jerman yang Grundig produsen telah berusaha untuk memaksakan model sendiri kaset - (DC internasional) dengan meningkatkan kecepatan bermain (5,1 cm / detik dibandingkan dengan 4,75 cm / detik dari kaset Philips) dan kaset sedikit lebih besar; publik dikenakan akhirnya varian Philips, rekaman iklan suara untuk siaran radio), namun, karena model yang berbeda digunakan (= tidak-standar), para ahli dan publik telah memutuskan kaset -perekam diciptakan oleh perusahaan Belanda “Philips” pada tahun 1963, setelah mereka cepat peluncuran kaset kompak, melainkan publik menunjukkan pada Radio International Fair 1963 di West-Berlin, Jerman dan dipasarkan dari tahun 1964. Dampaknya tentu saja besar, peningkatan penjualan pada tingkat tinggi (jutaan item) pada tahun 1970 -1988. kaset Disk adalah “dua kali lipat” kemudian secara bertahap digantikan oleh pra-rekaman profesional kompak-kaset (tahun 1986 jumlah kaset terjual lebih besar daripada cakram vinil), unti hilangnya mereka dari seri produksi, sekitar awal 1990-an. Harus ditentukan bahwa di Amerika Serikat - karena pasar yang besar - sampai mengganggu besar kaset kompak, kaset sebagian besar digunakan, bernama “8-track cartridge” (yang dikenakan oleh RCA = Radio Perusahaan Amerika), yang digunakan reel- tape to-reel tanpa akhir, juga, 1-2 tahun setelah Philips, jerman yang Grundig produsen telah berusaha untuk memaksakan model sendiri kaset - (DC internasional) dengan meningkatkan kecepatan bermain (5,1 cm / detik dibandingkan dengan 4,75 cm / detik dari kaset Philips) dan kaset sedikit lebih besar; publik dikenakan akhirnya varian Philips, juga diadopsi oleh Telefunken Jerman, pada tahun 1965.

Selama 1955 - 1992 approx. 18 model kaset audio yang diproduksi dan dipasarkan, sebagai berikut:
1) kaset Tefi

- 1955, Jerman - untuk perekam Tefifon; kecepatan: 19 cm / detik, dengan band dibungkus plastik
tanpa akhir pada satu reel;
2) kaset Dictet

- Ca. 1957, digunakan di saku perekam suara pertama, AS; 2 gulungan menjadi kasus logam;
3) kaset Saba

- Jerman, 1958; untuk Sabamobil perekam portabel-radio; 2 gulungan ke dalam kotak plastik;
4) 4 lagu kartrid

- 1958, RCA (Camden jenis), Amerika Serikat - menggunakan reel ke reel tape stereo memungkinkan
rekaman;
5) kaset Fidelipac

- 1959, Amerika Serikat - menggunakan pita magnetik berguling hanya pada satu roll (”tape tanpa henti”),
memungkinkan rekaman stereo;
6) kaset untuk Minifon Atase

, Jerman ca. 1962;
7) kaset kompak

- 1963, Philips - Belanda; kecepatan: 4,75 cm / detik; broadth: 3,81 mm; yang paling
dijual tipe kaset audio;
8-track cartridge

- 1964, RCA, Amerika Serikat - prinsip yang sama seperti “Fidelipac” (1), tetapi mencubit-roll adalah built-
dalam;
9) DC kaset Internasional

- 1965, Grundig, kecepatan pita adalah 5,1 cm / detik;
10) mini-kaset

- 1967, Philips - digunakan untuk robot telepon dan perekam suara;
11) steno-kaset untuk Grundig Stenorette

- Utilitas yang sama;
12) kaset mikro,
; 1969 Olympus
13) Elcaset Sony

- 1976, Sony - Jepang - kecepatan pita adalah 9,5 cm / detik; produksi berhenti 4
tahun kemudian;
14) Pico-kaset-1987
, JVC-Jepang, kecepatan = 2,3 cm / detik;
15 tape) audio digital =-DAT 1987

, Sony, kecepatan = 2,3 cm / detik;
16 kaset) kompak digital = DCC

- 1991, Philips, kecepatan = 4,75 cm / detik
17 kaset) mikro digital (DAT mikro)

- 1992, Sony, Hi-Fi;
18) master kaset audio, misalnya tipe Ampex DA-30 atau Quantegy DAU-83

Selain jenis diakses untuk umum yang besar, karena karakteristiknya yang (keandalan, dimensi kecil dan biaya, penanganan mudah) kaset audio di berbagai dimensi digunakan juga di daerah lain: TI (untuk menyimpan file), penerbangan (untuk rekaman penerbangan - ” kotak hitam “), mesin penjawab, memata-matai (perekam diskrit), permainan untuk anak-anak dan sebagainya. Harus juga menyebutkan sukses besar perekam kaset itu sebagai alat bantu untuk mobil, dimana pita reel-to-reel-perekam atau catatan-pemain pernah menemukan tempat.

Prinsip Kerja - untuk pemutaran - didasarkan pada pita pra-terdaftar melewati (dengan terus-menerus kecepatan) pada permukaan kepala pemutaran (kawat tembaga yang sangat kecil dibungkus pada logam magnetik); gerakan ini adalah menghasilkan arus listrik, diperkuat dan disaring kemudian, karena cara merekam, tindakan mekanis adalah serupa, tetapi operasi listrik dibalik: sinyal listrik terdaftar / “dicetak” pada tape dengan kepala yang sama (dengan perekam maju memiliki kepala yang terpisah untuk setiap fungsi: menghapus, catatan, pemutaran). bagian mekanik memungkinkan mencari lagu tertentu, fast forward / rewind tape, jeda, mendengarkan terus menerus, dll (melihat jenis konstruktif yang berbeda dari koleksi). Its Teknik telah terus-menerus dikembangkan, kualitas suara (indikator yang paling umum itu menjadi “rentang frekuensi”) menjadi dalam banyak kasus yang sama atau lebih unggul dibandingkan dengan negeri tape recorder reel-to-reel. Menurut pendapat saya, momen paling penting dari Prinsip kerja - untuk pemutaran - didasarkan pada pita pra-terdaftar melewati (dengan terus-menerus kecepatan) pada permukaan kepala pemutaran (kawat tembaga yang sangat kecil dibungkus pada logam magnetik); ini menghasilkan gerakan arus listrik, diperkuat dan disaring kemudian, karena cara merekam, tindakan mekanis adalah serupa, tetapi operasi listrik dibalik: sinyal listrik terdaftar / “dicetak” pada tape dengan kepala sama (perekam maju memiliki kepala terpisah untuk setiap fungsi: menghapus, merekam, playback). bagian mekanik memungkinkan mencari lagu tertentu, fast forward / rewind tape, jeda, mendengarkan terus menerus, dll (melihat jenis konstruktif yang berbeda dari koleksi). Its Teknik telah terus-menerus dikembangkan, kualitas suara (indikator yang paling umum itu menjadi “rentang frekuensi”) menjadi dalam banyak kasus yang sama atau lebih unggul dibandingkan dengan negeri tape recorder reel-to-reel. Menurut pendapat saya, momen paling penting dari evolusi teknis dari produk ini adalah:
(I) menerbitkan pada tahun 1969 dari perekam kaset dek pertama (pertama di dunia adalah Philips N 2500

, Yang
dipersiapkan launching pada tahun 1972 dari perekam kaset high-fidelity-(pertama di dunia adalah Philips N 2510

, Itu pokok meningkatkan adalah motor kontrol kecepatan elektronik, sinyal / noise rasio min.50 db;
built-in dari suara filter, rentang frekuensi yang lebih luas (setidaknya antara 40 -14,000 hz), semua ini untuk tujuan kualitas suara yang lebih baik itu; geladak adalah varian konstruktif terbaik dari perekam kaset, memenuhi permintaan tertinggi, sampai meluncurkan CD;
(II) Tampilan perekam kaset-auto-reverse yang telah mengizinkan terus-menerus mendengarkan kaset lebih (pertama di dunia adalah Philips N 2401 S

, Pada tahun 1969-itu memiliki built-in toboggan yang
memfasilitasi posisi berturut-turut kaset untuk bermain, dengan tujuan untuk menghilangkan rumit mekanika, pada akhir 80-an diproduksi: di / pemutaran balik bermain kepala???? (Pada akhir semester kaset pertama gilirannya otomatis untuk terus mendengarkan paruh kedua, pita bergerak dalam arti berlawanan karena penggulung kedua) dan kepala lagu 4 - lebih maju maka tersebut di atas - pada akhir kaset’s semester pertama rekaman itu dimulai secara otomatis untuk bergerak dengan cara yang berlawanan, bermain yang difasilitasi berturut-turut posisi kaset untuk bermain, dengan tujuan untuk menghilangkan rumit mekanika, pada akhir 80-an diproduksi: di / pemutaran balik bermain kepala???? (Pada akhir semester kaset pertama gilirannya otomatis untuk terus mendengarkan paruh kedua, pita bergerak dalam arti berlawanan karena penggulung kedua) dan kepala lagu 4 - lebih maju maka tersebut di atas - pada akhir kaset’s semester pertama rekaman itu dimulai secara otomatis untuk bergerak dengan cara yang berlawanan, memainkan bagian kedua menggunakan yang lain 2 trek;
(III) Tampilan dari perekam-kaset digital, pertama kali diluncurkan oleh Sony Corp Jepang, approx. pada tahun 1987 bernama DAT (digital audio tape

, Setelah beberapa tahun (tahun 1991), Philips meluncurkan juga sendiri
Model digital, bernama DCC (kaset compact digital

, Yang bisa memainkan juga yang lama kompak
kaset; kinerja audio mereka adalah yang terbaik dapat menawarkan jenis item menggunakan pita magnetik (ex: range frekuensi = 20-20,000 hz!!), yang setara dekat dengan compact disc dan dengan peralatan profesional (satu-satunya masalah tetap kaset; pertunjukan audio mereka adalah yang terbaik dapat menawarkan jenis item menggunakan pita magnetik (ex:!! frekuensi range = 20-20,000 hz), yang setara dekat dengan compact disc dan dengan peralatan profesional (satu-satunya masalah tetap ansambel mekanik, lebih menyulitkan maka orang-orang dari CD).

(Compact disc) CD pasar yang rilis pada tahun 1982 - ditemukan oleh Philips dan dibuat dengan kontribusi kecil dari Sony - telah mewakili momen referensi baru di histry audio, karena peningkatan kualitas suara, (terutama, laser digunakan juga oleh Philips untuk membuat video laser disc pendahulunya = DVD lebih besar; item itu VLP 600 = Video Long Play, diluncurkan di Amerika Serikat, 1978). Secara bertahap, teknik digital juga menaklukkan daerah-perekam kaset itu, ditemukan oleh Sony pada tahun 1987 varian digital, bernama DAT = pita audio digital, menggunakan berbagai jenis kaset dan konsepsi mekanik (kepala rotasi, kecepatan tape = 2,3 cm / detik kaset, non-reversible - teknik ini terinspirasi oleh sistem = home video VHS). Setelah beberapa tahun, sekitar 1992 Philips telah menciptakan juga kaset sendiri perekam digital, bernama DCC = digital kompak-kaset, yang bermain baik kaset digital yang baru dan kompak lama-kaset (lihat DTC Sony 690

dan Philips DCC 300

dan 951

Yang paling penting produsen: Philips (Belanda), Sony, Matsushita (National, Panasonic, Technics), Sharp, Akai, Pioneer, Nakamichi, TEAC, Otari (Jepang), Grundig, Telefunken, Blaupunkt, Uher, ITT-Schaub Lorenz (Jerman) , General Electric, RCA, Northern Electric (USA), Studer-Revox (Swiss), mereka mengembangkan semua jenis kaset-recorder, sampai teknik digital saat ini, yang selama rec-cass. kemungkinan. Di Rumania, perekam kaset-pertama diproduksi pada tahun 1975, di bawah lisensi perusahaan Polandia - Unitra, produksi terus sampai sekitar tahun 1993, termasuk radio-recorder, deck, audio-sistem, perekam data, dalam 4 pabrik. Kaset-perekam dipasarkan sebagai item individual sampai sekitar tahun 1996, ketika kompetisi CD menetapkan pencapaian skala besar dari gabungan audio-sistem (radio CD cass-rec); setelah tahun ini, bunga untuk item ini menurun terus-menerus, dan sekitar 2006 produsen utama (Philips, Sony, Panasonic) meninggalkan untuk mengembangkan model baru, bahkan dikombinasikan dengan item lainnya, ia digantikan oleh CD player dan itu diperpanjang varian: MP3, (yang dapat menyimpan hingga 5-7 jam musik), yang dimensi item yang ditentukan hanya dengan kemungkinan untuk menangani mereka dengan hanya satu jari!

source: cassetterecorder-museum.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar